Obat Tradisional Kelenjar Tiroid

Obat Tradisional Kelenjar Tiroid - Kelenjar Tiroid adalah salah satu dari kelenjar endoktrin terbesar pada tubuh manusia yang dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit dibawah laring. Fungsinya bertanggung jawab memproduksi dan melepaskan hormon tiroid ke seluruh tubuh, mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein dan mengetur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Walaupun kasus gangguan kelenjar tiroid jarang terjadi, namun ketika seseorang terkena masalah gangguan tiroid ini, maka hal ini akan sangat mengganggu kesehatan karena hormon tiroid mengatur fungsi tubuh yang vital, seperti pernafasan, denyut jantung, siklus menstruasi, kadar kolesterol, sistem saraf pusat, berat badan, dll.


Dalam dunia medis, gangguan pada tiroid dibagi menjadi 2 tipe yaitu hipertiroid dan hipotiroid. Hipertiroid adalah kondisi dimana tubuh terlalu banyak memproduksi hormon tiroid, sedangkan hipotiroid adalah kondisi dimana tubuh kekurangan hormon tiroid.

Kerja dari hormon tersebut diatur oleh otak, jadi ketika kita kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, maka otak akan merangsang kinerja hormon tersebut untuk mengatur agar tetap seimbang. Dan ketika gangguan tiroid muncul karena ketidakseimbangan, maka akan timbul beberapa gejala penyakit kelenjar tiroid diantaranya :

Gejala Hipotiroid (hormon tiroid rendah)
  • Kesulitan tidur
  • Nyeri sendi dan otot
  • Kelemahan dan kelelahan
  • Pembekakkan
  • Kesulitan berkonsentrasi
  • Depresi
  • Sensitif terhadap suhu dingin
  • Menstruasi sering, atau pendarahan banyak
  • Kulit dan rambut kering
  • Gejala Hipertiroid (hormon tiroid tinggi)
Gejala Hipertiroid (hormon tiroid tinggi)
  • Kegelisahan
  • Gugup, hiperaktif
  • Rambut rontok
  • Lekas marah atau kemurungan
  • Tangan gemetar (tremor)
  • Menstruasi telat atau darah haid sedikit
  • Berkeringat atau sensitif terhadap suhu tinggi (gampang gerah)

Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari 100%  bahan bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya, Jelly Gamat berbahan dasar teripang emas terbaik yang ada di lautan namun yang membedakan jelly gamat qnc dengan jelly gamat lainnya adalah jelly gamat qnc hadir dengan komposisi yang lebih komplit serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. 

Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Dengan kandungan-kandungannya yang terbukti berkhasiat, Jelly Gamat QnC merupakan Obat Tradisional Kelenjar Tiroid yang aman dan tanpa efek samping yang membahayakan.


Informasi Produk Jelly Gamat QnC Asli Indonesia
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
Terdaftar diBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara PemesananUNTUK PEMESANAN JELLY GAMAT QNC
KLIK DISINI

Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utam
Testimoni Jelly Gamat QnC


Nama : Merry 
Asal : Tangerang banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid

Klau kalian takut,ini saya sendiri buktinya,saya operasi teroid klau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak,tenggorokan susah nelan,bengkak dan sering pusing,dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya.


Lalu saya buka2 google dan saya ada obat herbal Qnc Jelly Gamat bisa menyebuhkan luka dalam dan luar, pertama2 saya masih blm percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni banyak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol, berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2,kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.

Demikian informasi tentang Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Untuk Harga Jelly Gamat QnC 1 Botol Kami Bandrol Rp.155.000,- (Belum Termasuk Ongkir).

http://jellygamatqncshopee.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan_14.html

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon